klinik operasi plastik wonjin,

Pertolongan Untuk Rahang Yang Sangat Sangat Sangat Panjang Dengan Operasi Kontur Wajah

7:34 PM Mores Glass 0 Comments

Dari kecil semakin lama semakin bertumbuh rahang saya dan pertumbuhan ini kurang menyenangkan yang menyebabkan rahang menjadi lebih panjang. Saya selalu ingin operasi kontur wajah Korea dan ini menjadi target saya. Sebenarnya saya sudah terbiasa dengan bentuk rahang panjang ini, namun entah pada suatu hari kondisi saya melihat rahang ini menjadi berubah pandangan dan membuat saya tidak percaya diri sama sekali. Iya ya operasi kontur wajah Korea pasti bisa menyembuhkan saya dari rahang yang panjang ini. Saya dulu juga sudah pernah melakukan perawatan gigi dengan behel namun setelah itu saya juga salah melakukan perawatan yang membuat bentuk mulut saya menjadi bertambah parah.

Saya paling tidak suka foto seluruh muka secara full, saya akan memotong bagian dagu agar tidak terlihat mencolok dan saya paling tidak suka bila diambil foto candid apalagi foto dari sampinggg aduhh jangan deh~~ Besok adalah penentuan dari bentuk rahang saya selanjutnya, saya sih pokok percaya dengan operasi kontur wajah Korea

Hari H setelah operasi kontur wajah Korea, saya yang kemarin tidak bisa tidur pulas dan tidur terlalu larut malam, kini merasa sangat capek sekali. Saya tidak bisa mengingat apa-apa pada hari itu. Balutan sekitar wajah ini cukup menganggu dan saat saya harus terapi di center setelah operasi kontur wajah Korea, saya tidak bisa nge'eh apa yang suster jelaskan dan katakan, saya terlalu ingin istirahat dan cukup terganggu pernafasan yang ada.

Hari ketiga, lilitan sudah dilepas meskipun belum semua namun cukup memberi kelegaan, saya tetap berjuang untuk mendapatkan kecantikan saya melalui operasi kontur wajah Korea ini. 

1 minggu setelah operasi kontur wajah Korea, saya sudah menginap di rumah sakit bedah plastik Wonjin Korea selama 5 hari 4 malam dan saatnya pulang ke rumah. Sampai di rumah, ibu saya menyiapkan sop tulang untuk saya makan dan memang kondisi mulut saya tidak bisa dibuka dan muka masih seperti alien. Saya hanya berharap setiap hari lebih cepat berjalan, akan lebih baik. Ibu saya juga menyiapkan buah-buahan yang sudah diblender halus untuk dapat saya makan. Entah kenapa kondisi seperti ini membuat saya ingin makan smuanya, sampai saya menyiapkan list makanan dan akan saya makan setelah saya sembuh total. Saya berbaring di sofa ruang tamu dengan tumpukan selimut dan bantal yang nyaman, saya juga melakukan jalan keliling rumah bersama ibu saya sesuai dengan perkataan rumah sakit bedah plastik Wonjin Korea agar penyembuhan operasi kontur wajah Korea lebih cepat.

2 minggu setelah operasi kontur wajah Korea, memang dari awal saya banyak mendengar bawah waktu adalah penyembuh. Ternyata perkataan itu benar adanya, kini dengan mengalirnya waktu kondisi rahang menjadi lebih nyaman meskipun pasti ada ketidak nyamanan dan pada saat tidur pun saya berusaha menjaga agar operasi kontur wajah Korea ini tidak terkena masalah (luka,dll). Saya mengunjui rumah sakit bedah plastik Wonjin Korea untuk pemeriksaan berkelanjutan dan saya sangat menyukai perkembangan wajah saya yang sekarang. Untuk makanan saya tetap berhati-hati dan makanan yang halus meskipun mulut saya lebih bisa terbuka dan untuk berbicara tidak dapat 100% namun keluarga saya mengerti isyarat yang saya berikan hahahhaa.
1 bulan setelah operasi kontur wajah Korea, kini saya harus terus olah raga mulut agar tidak kaku. Rumah sakit bedah plastik Wonjin Korea juga memasang seperti karet didalam mulut sehingga untuk pelafalan cukup sulit dan saat makan kerap terjerat karet tersebut. Tapi secara keseluruhan, saya sangat menikmati masa-masa pasca operasi kontur wajah Korea.

Bulan ke-3 pasca operasi kontur wajah, muka saya semakin halus dan teman-teman selalu memberi pujian bahwa ukuran wajah saya kini hanya sebesar kepalan tangan hahaha... saya sangat terlihat lembut dengan garis wajah yang sekarang meskipun tinggal sedikit lagi pembengkakan yang ada. cukup sangat sangat puas dengan kerja rumah sakit bedah plastik Wonjin Korea.

You Might Also Like

0 comments: