Operasi hidung,

Tunggu Apalagi Untuk Memperbaiki Wajah Asimetris Di Klinik Operasi Plastik Wonjin

6:37 PM Mores Glass 0 Comments

Mengeluti suatu bidang dan menyukai pekerjaan didalamnya adalah sebuah keberuntungan. Realitanya kebanyakan orang harus bekerja diluar bidang yang disukai, ada yang bisa beradaptasi dengan berusaha mencintai pekerjaannya namun ada juga yang menyerah dengan tidak melakukan adaptasi. Beruntung sekali dengan kisah pemuda ini yang sangat menyukai bidang kecantikan dan berusaha untuk terjun secara serius didalamnya, namun sebelum memulai semuanya keinginan untuk melakukan operasi tulang wajah sangatlah besar. Bukan karena keinginan untuk menjadi paling tampan atau bagaimana namun memang karena posisi bentuk rahangnya terlihat asimetris dan juga ukuran mukanya yang panjang. Dunia kecantikan selalu berkembang dan berinovasi termasuk munculnya model gaya rambut yang sangat ingin diikuti namun sayang karena kondisi wajahnya yang tidak memungkinkan membuat pemuda ini harus lebih selektif dalam memilih model rambut, selain model rambut yang lebih selektif, pose berfoto pun harus lebih diatur, sepertinya pengambilan secara candit akan menganggu dirinya.



Pertemuan dengan klinik operasi plastik Wonjin tidak lain karena banyaknya teman-teman yang sudah melakukan operasi dan memberikan rekomendasi. Dari rekomendasi yang ada tidaklah cukup untuk meyakinkan tapi ternyata di klinik operasi plastik Wonjin sistem kerja untuk operasi tulang wajah yang sudah memiliki standart yang baik dan keamanan operasi tulang wajah lebih terjamin menurut pemuda ini. Pemeriksaan kesehatan adalah awal dari pemuda ini untuk memulai operasi tulang wajah dan dari pemeriksaan inilah terlihat adanya peradangan didaerah hidung dan bila melakukan operasi plastik hidung, maka akan membuat kondisi hidung lebih baik dari sebelumnya dan akan lebih tinggi.
Hal yang paling berat setelah melakukan operasi tulang wajah dan operasi plastik hidung adalah mengatur makanan, hanya makanan yang cair diperbolehkan membuat vertigo menjadi kambuh hehehee.. meskipun pemuda ini tergolong kurus tapi kesukaannya adalah kuliner. Sedangkan untuk mengurangi pembengkakan pada wajah, berolah raga adalah cara terbaik, setiap 2 jam sekali keliling memutar dengan jalan santai agar peredaran darah lebih lancar. Dibanding yang awal, pembengkakan mengalami penurunan jauh. 

pasca operasi tulang rahang di klinik operasi plastik Wonjin sudah 4 bulan, wajahnya sudah dapat dikategorikan seperti manusia.. tuturnya... hehehe... Dengan berjalannya waktu, awal kondisi berat operasi sudah mulai terlupakan... Untuk masalah makan sekarang meningkat dan bisa makan daging dan dapat makan dalam jumlah banyak. Kedepannya tetap akan selalu kontrol kondisi operasi tulang wajah di Klinik operasi plastik Wonjin. Sampai tuntas harus sempurna.. kini teman-temanpun banyak memuji karena wajah lebih terlihat kecil dan tampan.






You Might Also Like

0 comments: