OPERASI PAYUDARA,

operasi plastik payudara Korea menjadi inspirasi semua orang #2#

10:21 PM Mores Glass 0 Comments

Kembali lagi ke cerita Yena tentang operasi plastik payudara Korea, sebelumnya Yena yang telah bulat tekat untuk melakukan operasi plastik payudara Korea di bedah plastik wonjin Korea kini telah melakukan operasi plastik payudara Korea tersebut. 

Banyak hal yang menurutnya sangat tidak enak setelah operasi plastik payudara korea, hal tersebut adalah perban yang sangat ketat dibalutkan pada dadanya secara melingkar. Perban ketat ini sangat membuat dia risih dan menekan dadanya. Namun Yena telah meminta suster untuk lebih melonggarkan perban sehingga dia lebih leluasa dalam bergerak. Suster memberikan pengetian kepada Yena bahwa pasca operasi plastik payudara Korea, setiap pasien akan dipasang perban yang ketat supaya menjaga hasil operasi payudara terlihat bagus. Bedah plastik Wonjin Korea sangat mengutamakan hasil operasi dan keselamatan, karena itu suster meminta kepada Yena untuk bersabar mengikuti perintah tim bedah plastik Wonjin Korea demi hasil yang maksimal. Yena bersabar karena dia ingin melihat buah dadanya membesar dan seperti kebanyakan orang, bangga akan payudara besar dan terangkatnya.
Hari demi harinya dilalaui dengan harapan penuh akan hasil operasi plastik payudara Korea. Tetapi hari demi hari itu tidaklah memberikan hasil yang sama, selalu ada yang berbeda dari hari ke hari, yang terutama rasa sakit... semakin hari rasa sakit tersebut berangsur-angsur hilang secara alami dan kini perban yang super menyesakkan dada itu akhirnya dilepas... dan wow!!! sangat bebas bernafas tanpa harus merasa sesak!! sahut Yena.. tak berasa 1 minggu sudah berlalu dan Yena di minta oleh tim bedah plastik Wonjin Korea untuk kembali memeriksakan hasil operasi plastik payudara Korea nya dan juga belajar bagaimana melakukan pinjatan. Dan Pijatan ini pasti akan memberikan hasil yang spesial bagi mereka pasca operasi plastik payudara Korea. Yena berfikir pijatan untuk merawat keindahan payudara nya hanyalah pijatan yang standart yaitu: gaya memutar. Namun asumsi Yena akan teknik pijatan bedah plastik Wonjin korea salah besar. Awalnya sangat terasa sakit karena umur operasi plastik payudara Korea baru 1 minggu tetapi tim perawatan payudara meminta untuk melakukan pijatan. Lama kelamaan, pijatan itu terasa menakjubkan dan menjadikan payudaranya merasa lebih baik. Yena setelah menerima teknik pemijatan, sangat bertekad untuk melakukan pijatan dengan teratur dan rajin sehingga bentuk payudara akan terlihat alami dan dia juga merasakan kealamiannya.

hah?? 2 minggu? sungguh-sungguh waktu yang menakjubkan..  waktu bergulir dengan sangat cepat dan Yena melewati masa-masa paling menyakitkan yaitu: penyesuaian tubuhnya dengan implan payudara yang dipasang. Pemijatan payudara memang sungguh-sungguuh dijalaninya dengan cermat dan hasilnya..... peningkatan luar biasa!! Yena secara langsung dapat merasakan kasiat pijatan ini, bentuk payudara menjadi semakin lembut dan tidak lagi mengeras.. operasi plastik payudara Korea memang luar biasa.. dengan kombinasi pemijatan maka peningkatan hasil semakin lebih maksimal. Yena tidak sabar menunggu hari itu datang.  Berharap penuh jerih payah tim bedah plastik Wonjin Korea memberikan hasil yang luar biasa.

You Might Also Like

0 comments: