OPERASI PAYUDARA,

Foto sebelum dan sesudah operasi plastik payudara menjadi bukti otentik

10:02 PM Mores Glass 0 Comments

Foto sebelum dan sesudah operasi plastik payudara menjadi bukti otentik apakah rumah sakit operasi payudara benar-benar memberikan hasil yang maksimal dari pengerjaannya. Pasien yang puas dengan hasil operasi payudara Wonjin secara otomatis akan memamerkan foto sebelum dan sesudah operasi plastik payudara nya. Foto sebelum dan sesudah operasi plastik payudara memang hal yang membanggakan untuk dipamerkan sekaligus akan membuat orang lain menjadi lebih yakin dalam melakukan operasi payudara.
Di Korea akhir-akhir ini pada saat musim panas, banyak tersorot tentang seberapa seksi wanita, sehingga sorotan ini membuat wanita-wanita muda untuk tergiur dalam melakukan operasi payudara. Pembesaran payudara para wanita muda ini memberikan sebuah figur wanita yang ideal di mana bila musim liburan musim panas, orang-orang Korea memiliki tujuan jalan-jalan paling banyak adalah bermain air, entah ke pantai atau kolam renang. Nah pada saat ini lah mereka para wanita berlomba-lomba tampil begitu seksi dengan balutan bikini atau baju renang. 


Dengan adanya musim panas ini yang banyak memamerkan kulit mulut dan bodi yang indah, kini para wanita memiliki trik tersendiri untuk melakukan operasi payudara. Mereka melakukan operasi payudara pada musim dingin sehingga masa pemulihan operasi payudara yang mengharuskan untuk membalut payudara dengan perban tidak tampak karena pada musim dingin, semua orang akan memakai baju sangat tebal.. Musim dingin selama kurang lebih 3 bulan sangat cukup bagi wanita-wanita muda ini merawat payudara nya dan akan tampil menarik pada waktu musim panas.

Setelah melewati musim dingin sebelum peralihan ke musim panas, ada musim sejuk dan di sini yang telah melakukan operasi payudara akan dengan senang memamerkan tonjolan bentuk payudaranya karena itu wanita mengunakan baju yang ketat sehingga bentuk payudara akan tampak terlihat.  Operasi payudara dengan mengunakan implan terbaik akan menghasilkan bentuk payudara yang baik serta mengikuti gerakan sehingga jangan kuatir bagi mereka yang ingin melakukan operasi payudara namun takut terlihat aneh dalam bagian payudara. 

Beberapa mungkin bertanya, apakah operasi payudara aman dilakukan pada mereka yang belum mengalami masa hamil, melahirkan, dan menyusui? Tim bedah operasi payudara Wonjin menjawab keresahan tersebut... Pembesaran operasi payudara dapat dilakukan kapan saja bahkan sebelum melahirkan karena pada jaman sekarang, melakukan pembesaran payudara tidak akan mengganggu masa menyusui dikemudian hari. Proses operasi payudara ini dilakukan secara berhati-hati sehingga tidak merusak jaringan susu. Karena pada saat wanita hamil maka hormon akan memproduksi susu dan penarokan implan untuk memperbesar ukuran payudara tidak akan merusak jaringan karena itu tim dokter operasi payudara dengan seksama melakukan berbagai pemeriksaan termasuk x-ray untuk melihat jaringan-jaringan yang terkandung pada payudara.

Keraguan lain mengenai pembesaran operasi payudara ini, apakah dengan melakukan operasi payudara dapat merangsang timbulnya kanker payudara? 
Pada saat sistem pembesaran payudara ini masuk ke dalam pasar Korea, pada saat itu semua mengira setelah melakukan operasi payudara akan menimbulkan kanker payudara stadium 1, ini adalah opini yang tidak benar. Sebenarnya tidak ada hubungan antara melakukan pembesaran payudara dengan kanker payudara. Pemasukan implan yang berada dibawah jaringan yang memproduksi susu dan bila terdapat rumor bahwa timbulnya kanker akan ada pada jaringan tersebut ada salah. Apabila karena rumor ini, anda menjadi kuatir untuk melakukan operasi payudara, sebelum melakukan operasi payudara akan dilakukan pemeriksaan apakah terdapat kanker payudara dan juga pemeriksaan kanker payudara akan dilakukan setelah operasi payudara pada bulan ke 3, ke 6, dan 1 tahun kemudian sehingga dapat dilakukan perbandingan dari kedua hasil tersebut.

Simpan foto sebelum dan sesudah operasi plastik payudara dan lihat perbedaan yang mencolok dari diri anda.

You Might Also Like

0 comments: